Rabu, 16 Mei 2012

Abangku Benny Francius Pakpahan

Benny Francius Pakpahan, 16 September 1989...
Hanya berbeda 2 tahun pautan umur kami..

Kurus, item manis (sama kaya aku haha),
tinggi (standardnya cowok lah),
idung pesek (sama juga ckckck),
rambutnya keseringan gondrong (tunggu disuruh baru dipotong -,-''),
cakep !!! (kata mama, kata bapa, kata opung, kata bou, pokonya bukan kata aku hahaha) peacee bang :)



Orangnya KERAS banget -,-''
banget.. banget,, banget.. melebihi aku sama mama kelihatannya :D
"wuuhh ,, fiiuuhhh BT banget kalau udah BERANTEM sama dia hahhaa"

tapi abangku Benny Francius Pakpahan orang yang care terhadap sesama :)
memang....
tidak ditunjukkan melalui PERKATAAN tapi dengan PERBUATAN ..
satu yang kelewatan baiknya -,-'' NGGA PELIT!! kalau dia PUNYA pasti dikasih :)
mungkin kalau bisa dihitung, temen dia lebih banyak dari temen aku kali ya :D (lebay)

abang benny bukan orang yang banyak omong (beda banget sama aku yang BAWEL ini -,-),
jadi dia memang sedikit (banyak deng) tertutup dengan orang lain :)
hanya beberapa orang saja yang dipercayai untuk mendengarkan CURHATANNYA (curahan hati hehe)
misalnya aku dan gatau lagi deh :D mungkin Derry anak buah sekaligus soulmatenya.. hahahahhahahaha
itupun sama aku jarang banget, kalau ketemu aja baru bisa cerita :)

jarak memisahkan kami antara Purwakarta dan Purwokerto :D
sulit banget hubungin abang -,-''
jam 'meleknya' beda sih sama aku ..
karna abang kerjanya sift malem terus, di Perusahaan PB nya :D
HP nya selalu di tinggal,
jadi aku kalau sms atau telpon jarang di bales sama di angkat..
begitupun dengan jejaring sosialnya di enternet.. sami mawon -,-''
baang baaang kemanaa oooyyy !! hehee

MAAF ya bang aku jarang pulang :)
aku tahu pasti abang KANGEN dan pingin aku cepet dan sering PULANG...
pasti bosenn yaa?? kalau ada aku kan jadi RAME :)
hehee
kuliahku lagi HOT-HOTnya bang..
sedikit sibuk sihh :)
kalau sering pulang, aku merasa capek (sok manja haha)

jadi TUNGGU LIBUR PANJANG ku yaa..
nanti aku PULANG :)

aku juga kangen ko sama abang..
BANGET malah :')
walaupun terkadang kalau aku pulang kita suka BERANTEM kaya anak kecil :D hahhaa

mungkin ada yang nilai abang kurang baik dan blaa blaa blaa ..
tapi bagi aku,, ademu satu-satunya ini :D
ABANG tetap ABANG yang TERBAIK..
ngga ada matinya deh.. :)

abang yang senantiasa MELINDUNGI adenya dan
selalu mencoba memberikan yang TERBAIK buat aku :)

mmmmm miss you bang ;)
semoga hari-harimu SELALU MENYENANGKAN yaa..
ku DOA kan yang TERBAIK untuk abang :)

Tuhan memberkati



1 komentar:

  1. hahaha,mungkin abangmu ini bukan yg terbaik...
    tapi abangmu ini berusaha untuk menjadi yg terbaik...
    mungkin cara abang salah...
    tidak ada manusia yg sempurna...
    mungkin abang sering bohong,tapi kalau sayang pada kalian itu adalah jujur,,,
    semoga sukses buat ade Qu...
    GBU,

    BalasHapus