Kamis, 22 Desember 2011

happy Mom's day

KASIH IBU
KEPADA BETA
TAK TERHINGGA
SEPANJANG MASA

HANYA MEMBERI
TAK HARAP KEMBALI
BAGAI SANG SURYA MENYINARI DUNIA
=)


makasi buat segalanya yang sudah mama berikan untuk aku
sudah mengenalkan aku pada Tuhan
sudah merawat aku dari dalam rahim sampai hari ini dan nanti
sudah menyekolahkan aku sampai duduk di bangku kuliah
sudah memberikan segala kebutuhan yang aku inginkan
makasi sudah menjadi mamah sekaligus papah untuk aku
sudah mengajarkan aku cintaa, kasih, kesabaran, kekuatan, ketulusan dan arti hidup

makasi sudah menjadi contoh IBU YANG LUAR BIASA BUAT AKU..

bagaimanapun hubungan kita
aku tahu mama tetap MENCINTAI aku dan abang (selamanya)
begitupun aku mah..

I LOVE YOU SO MUCH ,, MOM...



WITH MOM EVERYTHING GONA BE HAPPY ;D


@BATURADEN. PURWOKERTO. JAWA TENGAH


happy happy happy happy happy happy happy happy happy happy happy happy


"with santri margaret and nova margareth"


my facebook say :


my tweet say :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar